Wednesday 20 January 2016

Introduce

Ah akhirnya aku kembali ke dunia blogger. Blog ini sebenarnya sudah terlahir sejak tahun 2013, untuk tuntutan tugas mata kuliah saja hihi.

Kenapa aku memutuskan untuk mulai mengisi blog yang hampir lapuk di makan usia dengan coretan-coretan isi hati aku? Karena salah satu dari sekian banyak resolusi ku di tahun 2016 ini adalah “aktif menulis di blog”.

Jadi, segala coretan tugas mata kuliah tahun 2013 yang pernah hadir di blog lucu nan imut itu sudah aku delete. Kenapa di delete? Karena di blog ini aku hanya ingin membagi seputar catatan yang aku alami dan rasakan, dan juga aku ingin belajar me-review sebuah tempat, barang, lagu, buku, atau apapun itu yang sekiranya bisa di review.

Dan ini adalah postingan kedua aku, postingan awal sudah aku posting yang aku copas dari tumblr pribadi ku. Semoga tulisan-tulisan yang akan aku publish bisa bermanfaat untuk semua orang, dan tidak menyinggung siapapun.



Salam hangat,




Yufi, 21 Januari 2016

No comments:

Post a Comment